Korps Khusus ready to fight!

ksKorps Khusus atau yang akrab dengan sebutan KS merupakan sebuah tim kecil dengan “Kualifikasi Khusus” seauai dengan namanya. Kekhususan tim kecil ini adalah merupakan “super” tim yang menjadi garda terdepan aktifitas PMR SMA N 1 Purbalingga di lapangan.

Korps Khusus diberikan materi Pertolongan Pertama (PP) dan Penanganan Penderita Gawat Darurat (PPGD) secara lebih Intensif dan paripurna melalui sebuah pelatihan khusus, target khusus dan pola pembentukan mental yang khusus pula.

Sasaran tim ini selain sebagai FIRST AID SQUAD juga sebagai tim yang harus selalu siap diturunkan dengan membawa bendera Bharega SMA N 1 Purbalingga di berbagai even kegiatan ke-PMR-an yang bersifat perlombaan, Invitasi maupun kejuaraan di Purbalingga maupun di luar Purbalingga.

Anggota KS 07 :

    Danang Kristyanto (Komandan Korsus), Devi Irnasari, Dyah Aprilian, Eka Susi Agustina, Kahar Hanafi, Latifah Anggraeni, Muhammad Arsyad, Sulistyono, Noveriyanti Uswatun, Rima Kurniasih, Sekar Tyas Hutami, Widya Dokhikah, Yessi Subiyanto.

    3 thoughts on “Korps Khusus ready to fight!

    1. Semangat teruzzz yach!!!!!!!!
      Buewat adhik adhikku yang t’cinta kami dari angkatan 15 mohon doanya biar semua bisa lulus dengan nilai yang baikkkkkk.Okey?
      Salm buat Devi:kamu koq tambah gemuk sicchhhh?????????

    2. senang banget rasanya bisa menemukan kembali Bharega-ku tercinta. Saya alumni tahun 1995 SMUN 1 Purbalingga. waktu itu kami dilatih oleh kakak kelas kami yang bernama Rukmawan, Imam, dan Pembinanya…..waduh (maaf) saya lupa…..Bapak Guru Olah Raga kita yang tercinta, Bpk A…….
      waktu itu kami satu tim meraih juara 1 JUMBARA PMR kabupaten Purbalingga. kami juga meraih nilai tertinggi di P3K.
      kebetulan saya sekarang telah mengajar di SMP Plus Nurul Hikmah Pamekasan MADURA, dan sdg merintis pembentukan PMR madya. jadi, mohon ada kontak dengan adik-adikku tercinta.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s