TAPAK PASTI SEJARAH BHAREGA PURNA WISESA (2)

. Tahun 2008 ini mulai muncul reaksi dari beberapa alumnus tertentu yang berpikir dengan sudut pandang sendiri dengan mencoba mempertanyakan kembali komitmen, manfaat dan kegunaan pendirian lembaga resmi Bharega Purna Wisesa, dengan membuat opini-opini yang kurang positif ke publik Bharega Purna.
• Pertengahan tahun 2008 pembentukan opini tentang kesangsian pembentukan terus dimunculkan dengan memberikan penilaian-penilaian sepihak yang tidak sesuai fakta dari alumnus tertentu yang selalu melihat dari sisi-sisi selera pribadi dan memakai cara pandang kacamata kuda.
• Awal Tahun 2009 ketika cetak biru telah siap dan mendapat sambutan dan opini positif dari sebagian Alumnus Bharega, 3 orang Alumnus tertentu tersebut menyatakan keluar dari kekeluargaan Bharega Purna melalui dunia maya (sms; fb dan email).
• Rencana pembentukan lembaga BPW berbadan hukum terus berjalan, pada Nopember 2009 pertemuan Tim Formatur membahas Anggaran Dasar Lembaga BPW diikuti 4 formatur lengkap : Mas Wawan, Mas Igun, Mba Emadan Mba Ajeng ditambah Mas Dede sebagai saksi dan dokumentasi pertemuan.
• Awal tahun 2010 disepakati akan ditandatangani Akta Notaris Lembaga BPW dengan dihadiri Tim Formatur.
• Tanggal 27 Mei 2010 akhirnya Akta Notaris tentang Pendirian Bharega Purna Wisesa (BPW) bisa ditandatangani oleh Tim Formatur (Mas Wawan, Mas Igun dan Mba Ema) di hadapan Notaris Ratnawati,SH dan terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Purbalingga tanggal 1 Juli 2010
• Tanggal 12 September 2010, dalam pertemuan Alumnus dan Tim Formatur, Kepengurusan Pleno Bharega Purna Wisesa terbentuk.
Daan… Bharega Purna siap memberikan bakti untuk Keluarga Besar Bharega dan masyarakat..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s