Alumnus Bharega Jabat Wakil Komandan KSR

Kabar gembira datang dari pemilihan wakil komandan Korps Suka Rela (KSR) PMI unit Unnes kampus Tegal. Alumnus bharega 18, Margi Purbasari, terpilih menjadi wakil komandan KSR PMI unit Unnes kampus Tegal. Dara pekerja keras yang selalu ceria ini berhasil mendapat suara terbanyak dalam pemilihan yang diadakan Jumat (23/3) kemarin.

Mantan koordinator Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) ini berhasil menunjukkan potensinya dalam acara rapat kerja KSR Unnes yang diadakan di kampus Unnes jurusan PGSD UPP Tegal. Ia, bersama seorang temannya, dicalonkan langsung oleh komandan KSR dengan persetujuan anggota-anggota yang lain. Dalam pemilihan kemarin, Margi berhasil memikat hati anggota KSR UNNES dengan orasinya.

Dalam orasinya Margi berkeinginan untuk menjadikan anggota-anggota KSR Unnes yang disiplin, aktif, dan solutif serta meningkatkan daya saing KSR Unnes di region Jawa Tengah maupun di Indonesia.

Sosok yang pernah menjadi wakil ketua Tim UKS SMA N 1 Purbalingga periode 2009/2010 ini mengikuti jejak pendahulunya (alumni Bharega.red) untuk menjadi wakil komandan KSR PMI. Bukan sekali ini saja alumnus Bharega berkiprah memegang amanah memimpinan KSR PMI unit Universitas. Sebelumnya ada Mas Zaenal Purwanto (BPW 99) menjabat wakil komandan KSR PMI unit Unnes, Mas Ade (BPW 99) komandan KSR PMI unit Univ. Mulawarman, Mas Dede Yunianto (BPW 04) komandan KSR PMI unit STAN, dan juga Mba Ferry (BPW 00) komandan instruktur KSR PMI unit UNY.

Selamat untuk Margi, jadilah pemimpin yang amanah, dan bawalah nama baik Bharega disana…
SEAMO!!!

One thought on “Alumnus Bharega Jabat Wakil Komandan KSR

  1. Margi, Selamat menunaikan amanah sebagai Wakil Komandan KSR.
    semoga diberi kemudahan-kemudahan sehingga tujuan dan vis misi dapat terwujud.

    SEAMO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s