Bharega Back To Nature

Yang ada di dunia ini bukan hanya manusia, mungkin manusia merupakan makhluk yang memiliki derajat yang lebih tinggi namun bila dipikir lagi manusia itu tidak dapat hidup tanpa adanya keberadaan lingkungan yang ada di dunia ini. Untuk itu merawat dan melindungi lingkungan maupun alam merupakan kewajiban yang harus dilekukan oleh seluruh umat manusia. Karena alasan itulah kali ini Bharega mengadakan kembali kegiatan BBN atau Bharega Back to Nature, dari namannya saja kita sudah dapat mengira-ngira gimana kegiatan itu. Apa hayo? Hayo apa?

Jadi kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan atau mengenalkan Bhareganis pada alam sekitar. Ibaratnya gini nih, gimana kita mau merawat atau melindungi tapi kita belum mengenalnya. Untuk itu dari perkenalan ini diharapkan Bhareganis dapat lebih menjaga dan melindungi lingkungan. Kegiatan kali ini diketuai oleh seorang perempuan loh, dia adalah Hana Fitria Azizah. ‘Mba’ Hana ini sudah mampu membawa Bhareganis kenalan dengan alam disekitar kawasan wisata alam Desa Pratin yang ada dataran tinggi di Purbalingga pada 17 juni 2102 yang lalu. Lagi-lagi kami menuju lokasi menggunakan jasa truk, selain salah satu alat yang memungkinkan. Alasan lainnya mungkin adalah sensasinya yang ga nahaaan gaaaan.

Kegiatan yang sebagian besar berisi games ini benar-benar pure dilakukan di alam. Jadi Bhareganis benar-benar dapat merasakan suasana dingin di bawah pohon-pohon besar di daerah pegunungan #semoga menambah cinta kalian pada alam yah😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s