21 Tahun oleh Bharega 21

Picture1Semangat kami tak surut membuat acara HUT Bharega, meskipun persiapannya begitu melelahkan. Bagi kami momentum HUT Bharega ke 21 adalah momen berharga yang tak mungkin ada, baik setelah generasi di atas kami maupun di generasi di bawah kami. Kami menyadari betul dan percaya bahwa HUT Bharega ke-21 yang dirayakan oleh kami, Bharega 21, pada tanggal 21 Desember 2012 adalah sebuah hari yang akan membuat kami melakukan langkah keci untuk sebuah lompatan besar dalam Bharega 21. Tema “21 Cinema” kami ambil untuk mewakili momentum tersebut.

Ada banyak kreativitas yang tertuang dalam acara ini, mulai dari penampilan drama komedi, musikalisasi puisi, dance, sampai menyanyi. Ada juga sarasehan bersama BPW, dengan keynote speaker Mas Vico L. Ipmawan (BPW 2009) dan Mas Laksana P. Wilaksoka (BPW 2011) yang memberikan wacana bahwa ada kesuksesan lain yang kadang terlupakan bagi para remaja, yaitu kesuksesan mengembangkan potensi diri di luar bidang akademis. Acara tersebut juga terdapat sesi tanya jawab yang memungkinkan kami berpendapat dan bertukar pikiran dengan para pembicara.

Masuk puncak acara yaitu tiup lilin, potong kue dan tumpeng. Dilanjutkan menyantap nasi kuning sembari melihat persembahan video Bharega dan akhir yang manis meluncurkan kembang api di depan aula SMA N 1 Purbalingga. Dengan diluncurkannya kembang api itu diharapkan B.21 mampu meluncur atau meningkat dari sebelumnya dan memancar di langit yang artinya B.21 akan bersinar di tanggal yang bagus itu 21-12-12.

Ada hal membahagiakan lainnya pada hari dan tanggal tersebut yaitu pernikahan Mas Dede sebgai dewan ketua BPW dengan mba desi anggota BPW angkatan 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s