Rapling Keren Bharega

Picture2Pagi-pagi buta kami sudah harus ada di sekolah. Sembari menunggu kedatangan truk yang akan mengantar kami ke Serang, Pratin. Kami menyiapkan peralatan yang akan dibawa. Selama perjalanan menuju ke Serang, kami dapat mencuci mata melihat keindahan Purbalingga saat pagi. Sesampainya di Serang, kami mulai bersiap menuju jembatan untuk melakukan rapling. Mas Wawan memberikan materi terlebih dahulu. Kelas X dan B.21 yang belum rapling mulai mempersiapkan diri untuk rapling. Begitu banyak ekspresi yang muncul setelah melakukannya

Dengan cuaca yang berganti-ganti antara gerimis panas terik matahari, adik kelas semangat melakukan rapling. Sebelum jam 12.00 WIB, kami sudah berkumpul untuk mendapat wejangan dari Mas Wawan. Kelas X berkumpul di Wisma Perhutani untuk games.

Bharega 21 memiliki kejutan untuk Kak Ivana yang pada tanggal 12 Januari lalu ultah, begitupun dengan Mba Gita yang ultah pada tanggal 9 Januari. Kami pun menyanyikan lagu ulang tahun untuk mereka, sangat menyenangkan bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s