Vitania Eka Setya, Totalitas untuk Sebuah Amanah

Memang benar Kemah Tahunan (KT) Bharega telah berlalu, tapi ingatan pada sosok gadis yang menjabat ketua KT Bharega dan memiliki sifat sabar serta bijak ini masih melekat. Vitania Eka Setya begitulah nama lengkap dari sosok yang juga bercita-cita menjadi dokter ini. Mungkin dia orang yang paling sibuk di Bharega pada bulan Maret ini, tetapi bukan karena itu dewan redaksi memilih dia sebagai Bharega of The Month edisi ini melainkan karena totalitasnya saat menjadi ketua KT Bharega.

“Totalitasnya top banget, dia banyak mengesampingkan hal-hal pribadi demi KT” ungkap salah satu anggota Bharega 21. Saat dia dipilih menjadi ketua KT Bharega dia sempat kaget, tapi amanah yang diberikan itu tak menjadi sebuah beban yang berarti. Sebab, ia memiliki prinsip bahwa segala sesuatunya harus fokus dalam setiap hal yang ia kerjakan. Misalkan saja, waktunya belajar yaa digunakan untuk belajar, waktunya berorganisasi yaa benar-benar untuk berorganisasi. Tidak mengherankan jika teman-teman panitia KT berpendapat bahwa ia taktis dalam perencanaan, sebab segala sesuatunya sudah ia jadwal jauh-jauh hari, antara urusan sekolah, lomba, dan bharega. Akan tetapi, sanjungan-sanjungan itu tak membuatnya ia berbangga hati, ia tetap menanggapinya dengan rendah hati “Itu baru pengakuan temen2 dari segi bagusnya, Vita yakin bahwa Vita masih banyak kekurangannya. Menurut Vita pengalaman kemarin membuat hubungan bharega 21 tambah deket, tambah kompak, semoga untuk event selanjutnya juga begitu” ungkapnya sambil melempar senyum.

Saat ditanya siapa sosok yang selalu memotivasinya ia jawab “Ayah”. Menurutnya selain sebagai sumber motivasi ayahnya adalah sosok untuk berbagi cerita dan curhatan. “Ayah selalu membuat ia sadar dan bangkit untuk menjadi lebih baik dengan nasihat-nasihatnya” ungkap gadis yang suka olahraga karate ini. Great !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s